Berita Kota

Wali Kota Harapkan Dengan Kantor Baru Kecamatan Bontang Selatan, Pelayanan Terpadu Dapat Terus Maksimal

plang nama kantor kecamatan bontang selatan yang baru diresmikan (foto: yahya/pktv)

Bontang. Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni meresmikan Kantor Kecamatan Bontang Selatan yang baru selesai dibangun. Peresmian ini dilaksanakan pada Senin (17/2/2020) bertempat di Jalan Habibon Kecamatan Bontang Selatan.

Peresmian kantor kecamatan baru tersebut turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), lurah se-Kecamatan Bontang Selatan serta ketua–ketua RT di Bontang Selatan.

Dalam laporan yang disampaikan Camat Bontang Selatan Sarifuddin, kantor kecamatan yang baru selesai dibangun ini merupakan wujud pencapaian keinginan masyarakat Kecamatan Bontang Selatan dengan menginginkan kantor kecamatan baru. Sarifuddin menambahkan bahwa saat ini dengan kantor kecamatan yang baru dibangun dan diresmikan, maka dirinya berharap pelayanan ke masyarakat akan selalu dimaksimalkan.

WALI KOTA BONTANG DAN CAMAT BONTANG SELATAN BERSAMA TAMU UDANGAN LAINNYA ABADIKAN MOMEN DI DEPAN GEDUNG BARU KECAMATAN BONTANG SELATAN (FOTO: YAHYA/PKTV)

“Pembangunan Kantor Baru Kecamatan Bontang Selatan ini dapat diakomodir oleh pemerintah kota melalui musrenbang sehingga pembangunannya dapat terwujud menggantikan kantor kecamatan lama yang sudah dianggap tidak layak lagi dalam kenyamanan pemberian pelayanan,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengapresiasi atas peresmian kantor baru kecamatan bontang selatan tersebut, dengan perencanaan pembangunannya dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota. Dirinya mengatakan bahwa dengan dibangunnya Kantor Baru Kecamatan Bontang Selatan merupakan tanggung jawab pemerintah secara bersama sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap untuk pelayanan tingkat kecamatan yang telah dibuat yakni pelayanan administrasi terpadu atau paten dapat berlangsung secara ramah dan dapat dimaksimalkan, sehingga masyarakat yang ingin mengurus administrasi dapat terlayani dengan baik di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

Laporan: Yahya

Click to comment
To Top