Kesehatan

Peringati Bulan K3 Nasional, RS PKT Gelar Jalan Sehat dan Tanam Pohon

Direktur Rumah Sakit Pupuk Kaltim Dina Laelani tanam pohon dalam rangka Bulan K3 Nasional (Foto: Nasrul)

Bontang. Memperingati bulan K3 Nasional tahun 2018, seluruh karyawan Rumah Sakit Pupuk Kaltim menggelar jalan sehat dan tanam pohon, diawali senam bersama. Sabtu (10/2) pagi.

Jalan sehat dilepas langsung Direktur Rumah Sakit Pupuk Kaltim Dina Laelani, mengambil start halaman parkir di samping ruang fisioterapi, menuju jalan pupuk raya. Diteruskan ke perumahan Temputu Indah, melewati Wisma KIE dan kembali area rumah sakit.

Selain itu, RS Pupuk Kaltim sekaligus me-launching komunitas jalan sehat dengan nama Fun Walk an Run, yang diharap dapat menjadi agenda rutin dalam membudayakan K3 di tiap unit kerja.

“Dengan jalan sehat seperti ini, juga diharap semakin menjalin kerukunan antar karyawan, serta menjadi insan yang senantiasa sehat dan lebih produktif,” ujar Dina.

Selain jalan sehat dan penanaman pohon, rangkaian bulan K3 Nasional di RS Pupuk Kaltim telah dimulai sejak 29 Januari 2018, dengan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya donor darah.

Dan awal Maret mendatang, seluruh karyawan juga dijadwalkan mengikuti lomba 5R, serta penilaian kepatuhan penggunaan alat pelindung diri (APD) di tiap unit kerja.(*)

 

Laporan: Rahma | Nasrul

  • 8
    Shares
Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.