Berita Kota

Pererat Silaturahmi, Wali Kota Gelar Buka Puasa Bersama

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni pada saat memberikan sambutannya (foto: faisal)

Bontang. Memasuki hari kesepuluh Ramadhan 1440 Hijriah, pada hari Rabu (15/5/2019), Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, serta jajaran pemerintah kota membangun keakraban dengan masyarakat dengan menggelar buka puasa bersama bersama Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota BPBD, Damkar, serta Pasukan Kuning yang bertempat di halaman pendopo rumah jabatan serta Auditorium Taman 3 Dimensi.

Pada sambutannya di kegiatan buka puasa bersama tersebut, Neni Moerniaeni menyampaikan dengan telah memasuki puasa yang kesepuluh ini semoga seluruh warga Bontang tetap diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa. Disamping itu neni juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang sangat berperan aktif dalam menjalankan proses pemilihan umum serentak sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dan kedepan, khususnya dengan seluruh anggota DPRD yang terpilih, saya berpesan agar Camat, Lurah serta seluruh Ketua RT dapat bekerja sama dengan DPRD dalam merealisasikan program pemerintah terkait dengan kesejahteraan masyarakat Bontang,” harapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, bersama dengan Anggota BPBD, Damkar serta Pasukan Kuning, Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Bontang juga menggelar kegiatan buka puasa bersama. Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan kuning serta seluruh pegawai, baik PNS maupun Non PNS atas sumbangsihnya untuk kota Bontang.

“Sebagai bentuk apresiasi, melalui perwali pemkot Bontang akan memberikan THR kepada seluruh pegawai, termasuk kepada pasukan kuning yang akan diberikan THR sebesar Rp.1.000.000 ditambah 1 bulan gaji,” ungkapnya.

Pemeberian THR ini sendiri direncanakan akan segera dicairkan oleh pemerintah pada minggu depan.

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top