Berita Kota

Pererat Silaturahmi, Pupuk Kaltim Buka Bersama Masyarakat Loktuan

Sekper Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo pada saat menyerahkan bantuan kepada salah satu anak yatim asuhan Panti Asuhan Nurul Hidayah (foto: Mansyur/pktv)

Bontang. Masih dalam rangkaian Safari Ramadhan yang diadakan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim). Pada Kamis (23/5/2019), diadakan buka puasa bersama masyarakat Kelurahan Loktuan, selain buka puasa pada kesempatan terserbut, Pupuk Kaltim berikan bantuan berupa paket sembako pada 17 anak yatim asuhan Panti Asuhan Nurul Hidayah.

Kergiatan buka puasa tersebut digelar di halaman Kantor Kelurahan Loktuan yang dihadiri langsung oleh Sekeretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, General Manager Operasi 1 Pupuk Kaltim, General Manager Umum Pupuk Kaltim, Staf Direktorat SDM dan Umum Pupuk kaltim, Manager Humas Pupuk Kaltim, Camat Bontang Utara, Lurah Loktuan, Karyawan Pupuk Kaltim, serta sejumlah tokoh masyarakat Loktuan.

Pada sambutannya, Budi Wahju Soesilo mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang selama ini diadakan bersama dengan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan memiliki tujuan untuk medekatkan perusahaan kepada masyarakat.

“Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar Pupuk Kaltim bisa beroperasi dengan baik dan lancar, sehingga bisa semakin maju dan perusahaan dapat terus menjalankan program–program untuk  pemberdayaan masyarakat, khususnya masyarakat Loktuan,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan dirinya mengapresiasi setinggi tingginya kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Pupuk Kaltim tersebut.

“Selain yang dilaksanakan hari ini, saya sebagai Ketua Forum CSR Kota Bontang mengetahui betul akan apa saja yang telah dilakukan oleh Pupuk Kaltim selama ini. Yakni Pupuk Kaltim telah menunjukan kepedulianya disegala aspek, mulai aspek sosial, infrastruktur, kesehatan, maupun pendidikan,” ungkapnya.

Pada kegiatan buka puasa bersama masyarakat Loktuan tersebut, Pupuk Kaltim mendatangkan Ustaz Dr KH Hambali dari Jakarta untuk mengisi ceramah keagamaan sembari menunggu waktu masuknya buka puasa.

Laporan: Yahya | Mansyur

Click to comment
To Top