Advetorial

Pengurus BEM, HMJ, dan UKM Unijaya Bontang Resmi Dilantik

para pengurus yang dilantik melakukan foto bersama rektor unijaya bontang di penghujung kegiatan (foto: rudy/pktv)

Bontang. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Trunajaya (Unijaya) Bontang, pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unijaya Bontang periode 2020/2021 resmi terlaksana pada Selasa (10/2/2020) malam.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Unijaya Chelly Amalia S, S.H, Rektor Unijaya Bontang Rosmiati, S.T, M.T, Wakil Rektor, Dekan Fakultas, dan tamu undangan lainnya, serta seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi yang dilantik pada hari itu.

Ketua Panita Syifa Aulia Fadhillah dalam laporan kegiatannya menyampaikan bahwa tujuan dari pelantikan tersebut adalah sebagai langkah memperkokoh organisasi kampus serta meningkatkan solidaritas mahasiswa yang ada di Unijaya Bontang. Adapun yang dilantik dari Badan eksekutif mahasiswa berjumlah 44 orang, Himpunan mahasiswa tekhnik mesin berjumlah 22 Orang , Himpunan mahasiswa ilmu hukum berjumlah 36 orang, dan English debate society berjumlah 19 Orang.

“Harapan kedepan dipengurusan ini, Semoga kepengurusan ini bisa memberikan dampak yg baik bagi Unijaya kedepannya,” tegasnya.

Sementara itu Rektor Unijaya Bontang Rosmiati, S.T, M.T dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, serta berterima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan yang telah bekerja keras sehingga kegiatan pelantikan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Dirinya berpesan kepada seluruh pengurus yang dilantik agar terus bergerak untuk berkarya dan berinovasi di dalam organisasi di mana mereka berada, selain itu dirinya berharap nantinya seluruh pengurus yang dilantik dapat menjadi  contoh untuk teman-temannya yang lain dalam hal budaya-budaya positif agar dapat menjadikan kampus Unijaya semakin maju..

“Kita adalah satu di Unijaya Bontang, sama-sama kita menjaga nama baik universitas kita, sama-sama kita membuat kampus kita maju. Harapan ke depannya semua kegiatan yang dilakukan organisasi yang ada di Unijaya selalu mendukung visi dari Unijaya yaitu menjadi kampus yang berkualitas,” terangnya.

Ketua BEM terpilih, Muhammad Dirsano dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya memajukan Unijaya Bontang bersama-sama dengan seluruh pengurus yang telah dilantik, berkolaborasi antar pengurus internal kampus Unijaya agar Unijaya bisa terus menjadi kampus yang berkualitas.

”Saya harapkan untuk teman-teman yang dilantik dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan bisa membuat Unijaya semakin baik,” pungkasnya.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top