Berita Kota

P3KA Serahkan Bantuan Untuk Anak Pondok Tahfidzul Qur’an Darul Hijrah

Pengurus P3KA Bontang abadikan moment bersama anak-anak Pondok Tahfidzul Qur’an Darul Hijrah Hidayatullah (foto: faisal/pktv)

Bontang. Perkumpulan Perempuan Peduli Kanker dan AIDS (P3KA) kota Bontang menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk anak–anak Pondok Tahfidzul Qur’an Darul Hijrah Hidayatullah yang beralamat di Jalan Pipa Sungai Bontang, Desa Suka Rahmat, Kabupaten Kutai Timur.

Bantuan berupa tas sekolah, buku, hingga alat tulis tersebut diserahkan pada pada hari Jumat (21/6/2019). Diharapkan bantuan yang diserahkan dapat membantu memenuhi keperluan anak panti menjelang tahun ajaran baru.

Menurut Sekretaris P3KA Bontang Erna Fahri, selain konsen terhadap dunia kesehatan khususnya kanker dan AIDS, P3KA Bontang juga peduli terhadap dunia pendidikan. Dan salah satu bentuk kepedulian tersebut mereka wujudkan dengan pemberian bantuan peralatan sekolah kepada anak–anak yang membutuhkan. Selain peralatan sekolah, hari itu diserahkan juga bantuan berupa peralatan ibadah seperti Mukenah.

“Besar harapan pengurus P3KA Bontang agar bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi anak–anak panti dan dapat mengurangi pengeluaran panti dalam memenuhi kebutuhan para penghuni panti yang mencapai 60 anak lebih,” ungkapnya.

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top