Berita Kota

Kecelakaan Maut Terjadi di Simpang 3 Lampu Merah POS KTL Ambon 4

anak korban (memakai helm hitam) tampak merangkul bapaknya yang tengah tergeletak di jalan sebelum dievakuasi menuju rsud bontang (foto: grup sosial media)

Bontang. Minggu (2/2/2020) pagi tadi sekitaran pukul 11.00 WITA telah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi KT-3451-QA dengan Truck Trailer Iveco bernomor polisi DA-9208-CN bermuatan tiang pancang. Kejadian tersebut terjadi di tepat di depan simpang 3 lampu merah POS KTL Ambon 4, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Dari infomasi yang didapatkan tim liputan PKTV dari Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Safi’I, Sesaat sebelum terjadi  kecelakaan lalu lintas, Truck Trailer Iveco berjalan dari pelabuhan tanjung laut Kota Bontang menuju ke CPO Bontang Lestari dan terjadi benturan bagian depan sebelah kiri truck dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Wiyanto (54) dan terlindas truck trailer tersebut. Korban segera ditolong oleh warga dan dibawa ke RSUD Bontang.

Diketahui korban merupakan warga Jalan Tenis RT.39 Kelurahan  Api-Api Kecamatan Bontang Utara. Korban diketahui meninggal di tempat dengan mengalami luka-luka pada bagian kepala dan tangan, sementara anak korban yang saat itu berboncengan dengan korban diketahui terlempar kearah luar dari lintasan truck trailer sehingga tidak mengalami cedera serius.

Sementara itu seorang warga bernama Rowin yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan bahwa dirinya mendengar suara tabrakan, dirinya melihat korban sudah pada posisi di depan roda truck triler.

“Orang itu di depan mobilnya itu, di depan ban gitu. Terus anaknya lari ngerangkul bapaknya, anaknya dibonceng tapi terlempar keluar dari lintasan truck sementara bapaknya terlempar ke depan ban triler itu,” jelasnya.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top