Berita Kota

Kapolda Kaltim Dan Pangdam VI/Mulawarman Awali Safari Ramadan Di Bontang

Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto pada saat memebrikan sambutannya (foto: yuli/pktv)

Bontang. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur Irjen Pol Priyo Widyanto bersama Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto pada hari Kamis (16/5/2019) memulai Safari Ramadan di wilayah Bontang.

Keduanya disambut langsung oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Dan pada kegiatan tersebut hadir Ketua DPRD Bontang Nursalam, Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, dan Direktur SDM dan Umum PT Pupuk Kalimantan Timur Meizar Effendi.

Safari Ramadan yang berlangsung di halaman Kodim 0908 Bontang ini turut dihadiri oleh FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyambut baik kedatangan dari rombongan Safari Ramadan yang berkunjung ke kota taman. Dia juga mengapresiasi kinerja dari aparat yang telah mengawal pemilu hingga berjalan dengan lancar, termasuk di kota bontang.

“Kota Bontang merupakan kota multi etnis, yang dibangun atas rasa toleransi dan harmoni. Sehingga perhelatan pemilu maupun pilkada yang sebelumnya telah terlaksana dapat berjalan dengan baik dan suasana di bontang tetap kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadahan tersebut  dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi. ada kesempatan tersebut, dia juga berpesan agar warga Kaltim khususnya Bontang tetap menjaga kondusifitas, dan tidak terpecah belah dengan hasil pemilu.

“Terlebih saat ini merupakan bulan suci Ramadan, yang diharapkan dapat membuat tensi politik menurun,” ucapnya.

Pada Safari Ramadan tersebut, Kapolda dan Pangdam juga turut melaksanakan salat tarawih bersama Wali Kota dan berbagai elemen masyarkat di halaman kodim 0908 Bontang.

Laporan: Yuli

 

Click to comment
To Top