Corporate

Belimbing Juara Safety Quiz PKT Antar Kelurahan

Tim Kelurahan Belimbing beradu aksi di Safety Quiz Pupuk Kaltim (Foto: Faisal)

Bontang. Satu agenda lain dalam memeriahkan Bulan K3 Nasional di PT Pupuk Kaltim, turut digelar melalui Safety Quiz antar Kelurahan se-Kota Bontang, bertempat di Gedung Koperasi Karyawan PKT. Sabtu (10/2) malam.

Safety quiz ini sekaligus mensosialisasikan program K3 perusahaan, serta upaya meningkatkan kualitas hidup manusia menuju masyarakat yang sehat, selamat, dan produktif.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Pupuk Kaltim dengan masyarakat Bontang, untuk lebih membangun kebersamaan dan harmonisasi. Sehingga diharap sinergi dan hubungan baik ini dapat terus terjaga kedepannya,” ujar General Manager Umum Pupuk Kaltim Nur Sahid, dalam kesempatan tersebut.

Berbagai materi quiz yang dilombakan terkait keselamatan, kesehatan, lalu lintas dan pengetahuan umum. Dibagi dalam tiga babak.

Akhirnya, Kelurahan Belimbing berhasil menjadi juara pertama, setelah menyisihkan 11 tim dari 10 Kelurahan yang berpartisipasi.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, juga sebagai edukasi pentingnya membudayakan K3 dilingkungan tempat tinggal,” kata Lurah Belimbing, M Ihsan.

Sementara juara dua diraih Kelurahan Loktuan, juara tiga Kelurahan Bontang Baru, dan juara harapan diraih Kelurahan Gunung Elai. (*)

 

Laporan: Faisal

  • 11
    Shares
Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.