Berita Kota

Aji Erlynawati Resmi Dilantik Menjadi Sekda Kota Bontang

Aji erlynawati berfoto bersama undangan setelah resmi menjadi sekda kota bontang (foto: istimewa)

Bontang. Teka-teki siapa yang menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang definitif terjawab sudah, setelah 2,5 tahun posisi Sekda Kota Bontang hanya dijabat oleh Pelaksana Tugas (PLT). Akhirnya, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni melantik Aji Erlynawati dengan jabatan barunya sebagai Sekda Kota Bontang.

Bertempat di Pendopo Wali Kota, Aji Erlynawati yang merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3) Kota Bontang, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang, pada Senin (25/11/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni memberikan selamat atas dilantiknya Aji Erlynawati menjadi Sekda Kota Bontang, Neni juga mengucapkan terima kasih kepada PLT Sekda Kota Bontang Agus Haris, yang hampir selama 1,5 Tahun membantu Pemkot Bontang dalam menyusun Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Bontang dan menjalankan tugas lainnya.

“Pengangkatan Sekda kali ini telah melalui proses yang sesuai dengan regulasi undang-undang yang berlaku, dan lolos dari hasil lelang  jabatan Sekda Bontang yang di ikuti oleh empat pejabat lainnya. Diharapkan dengan terisinya posisi Sekda oleh Aji Erlynawati, ke depan dapat bersinergi dan membangun untuk Bontang,” ungkapnya.

Seusai dilantik, Aji Erlynawati menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan amanah yang dipesankan oleh Wali Kota Bontang kepada dirinya serta untuk menjalankan 4 pakta integritas yang telah di bacakan.

Laporan: Hesti | Aris

 

 

Click to comment
To Top