Safety Quiz K3 antar Kompartemen Pupuk Kaltim (Foto: Mansur)
Corporate Topik

12 Kompartemen PKT Adu Ketangkasan Materi K3

Bontang. Sebanyak 12 kompartemen di PT Pupuk Kaltim, adu ketangkasan tentang Kesehatan Keselamatan Kerja (K3), melalui Safety Quiz K3 tahun 2018. Kegiatan ini berlangsung di gedung koperasi karyawan PKT, Minggu malam 11 Februari 2018.

Berlangsung dalam tiga babak, para peserta saling beradu kemampuan dari tiap materi seputar pengetahuan K3 di perusahaan.

General Manager Operasi 1 Pupuk Kaltim Heri Subagyo, saat membuka kegiatan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan K3 perusahaan, selain upaya meningkatkan kualitas kehidupan manusia menuju masyarakat yang sehat, selamat, dan produktif.

“Kami juga mengajak seluruh karyawan untuk terus melaksanakan upaya konkrit pelaksanaan K3 di unit kerja masing-masing,” ujar Heri.

Berhasil juara dalam safety quiz ini Kompartemen Operasi 2, dan juara 2 diraih kompartemen teknologi. Sedangkan juara 3 disabet Kompartemen Teknik dan Sistim Informasi.

Juara Harapan 1 Kompartemen Sekretaris Perusahaan, serta Juara Harapan 2 Kompartemen Admin dan Keuangan.

Panitia turut memberi penghargaan bagi tim dengan yel-yel terbaik, diraih Kompartemen SDM. Dan suporter terheboh diberikan kepada Kompartemen Inbang.(*)

 

Laporan: Mansur

  • 14
    Shares