Berita Kota

Yakin Dipilih Jadi Pendamping Neni, Ubaya Kembalikan Formulir ke Golkar

Ubayya Bengawan pada saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wakil Wali Kota ke Partai Golkar (foto: manysur/pktv)

Bontang. Yakin akan dipilih menjadi Pendamping Neni Moerniaeni, Mantan anggota DPRD Kota Bontang Ubayya Bengawan secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wakil Wali Kota ke Partai Golongan Karya (Golkar). Pengembalian formulir tersebut turut didampingi keluarga dan sejumlah tokoh masyarakat yang meberikan dukungan.

Ubayya mengembalikan formulir tersebut pada Jumat (10/1/2020) pagi. Hal tersebut merupakan bukti keseriusan Ubayya untuk maju menjadi Bakal Calon Wakil  Wali Kota Bontang dalam Pilkada Bontang tahun ini.

“Saya optimis akan dipih oleh Partai Golkar untuk menjadi Wakil Neni Moernaini, karena saya merupakan satu-satunya bakal Calon Wakil Wali Kota yang diusung Partai Golkar,” ungkapnya.

Selain dengan pengembalian formulir, bukti keseriusan Ubayya untuk maju menjadi Bacalon Wawali juga ditunjukan dengan mencari dukungan dari keluarga dan  tokoh masyarakat, serta dengan memasang baliho  dan spanduk di berbagai sudut Kota Bontang.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Arham Arman mengatakan, Ubayya merupakan orang ke 6 yang mengembalikan formulir di Partai Golkar hingga Jumat pagi 10 januari.

“Semuanya memilki peluang untuk dipilih Partai Golkar.  Sementara untuk hasil penjaringan akan diketahui pada bulan Maret mendatang, setelah dilakukan verifikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar,” Jelasnya.

Laporan: Mansyur

Click to comment
To Top