Berita Kota

Wawali Basri: Ayo pak Meizar dan pak Yhenda, Ikutan Bintang Karaoke di PKTV

Wawali Basri Rase saat hadir dalam acara Bintang Karaoke PKTV (Foto: Chai)

Bontang. Hadir langsung pada tayang perdana Bintang Karaoke Bontang 2017 yang diselenggarakan Publik Khatulistiwa Televisi (PKTV) bersama Dewan Kesenian Bontang (DKB), Wakil Walikota Bontang Basri Rase, mengungkapkan jika ajang ini perlu dipertahankan dan terus diselenggarakan kedepannya.

Bintang Karaoke dinilai Basri mampu menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat dan menggali potensi dalam bidang tarik suara. Selain itu pun menjadi wadah untuk bernostalgia mengenang masa lalu melalui lagu tembang kenangan yang menjadi tema kali ini.

“Konsep seperti ini sangat bagus, lanjutkan terus acara seperti ini. Kalau bisa jangan hanya masyarakat saja, pejabat pemerintahan dan perusahaan harus ikutan juga biar ramai dan kita saling bernostalgia,” ujar Basri.

Sempat membawakan salah satu tembang milik Slank berjudul Ku Tak Bisa, Basri Rase kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut Bintang Karaoke 2017.

Baca Juga: Tayang Perdana, Bintang Karaoke Bontang Sita Perhatian Wawali Basri Rase

Bahkan ia memberikan tantangan khusus kepada Direktur SDM dan Umum PT Pupuk Kaltim Meizar Effendi, serta Director & COO PT Badak NGL Yhenda Permana, untuk beradu bakat dalam ajang Bintang Karaoke Bontang 2017, dengan membawakan tembang kenangan.

“Ayo pak Meizar dan pak Yhenda, ikutan Bintang Karaoke di PKTV. Berani Nggak?” paparnya. (*)

 

Laporan : Tim Liputan Pktv Bontang

Click to comment
To Top