Pemerintah

Walikota Neni Lantik 20 Ketua RT Bontang Kuala

Walikota Neni Moerniaeni bersama 20 Ketua RT se Bontang Kuala (Foto: Yuli)
Walikota Neni Moerniaeni bersama 20 Ketua RT se Bontang Kuala (Foto: Yuli)

Bontang. Walikota Bontang Neni Moerniaeni lantik 20 Ketua RT di Kelurahan Bontang Kuala, periode 2019-2021. Rabu, 2 Januari 2019. Dari 20 Ketua RT tersebut, 9 diantaranya merupakan petahana.

Ketua RT dinilai sangat penting membantu tugas Pemerintah, sebagai ujung tombak di wilayah setempat, untuk memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

“Komunikasi dan koordinasi yang baik Ketua RT dengan Kelurahan, akan mampu memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat,” kata Lurah Bontang Kuala Rony Apriansyah.

Selain pelantikan Walikota Neni sekaligus menyerahkan simbolis program dua ratus juta (Produta) tahun 2018, kepada Ketua RT di Bontang Kuala.

Dikatakan Walikota, Produta 2019 mencapai Rp 74 juta, atau lebih besar dibanding tahun lalu yang hanya Rp15 juta. Produta digunakan untuk kegiatan lingkungan, sosial, ekonomi, hingga infrastruktur.

“Pemerintah berharap agar pengadaan dan usulan produta sesuai kebutuhan masyarakat, dan tentunya sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Bontang,” ujar Walikota. (*)

Laporan: Yulianti Basri

Click to comment
To Top