Porprov kaltim 2018

Wali kota Lepas Kontingen Bontang Ke Porprov Kaltim

wali kota bontang neni moerniaeni berfoto bersama seluruh atlet saat pelepasan kontingen bontang di auditorium tiga dimensi (foto:yuli)
wali kota bontang neni moerniaeni berfoto bersama seluruh atlet saat pelepasan kontingen bontang di auditorium tiga dimensi (foto:yuli)

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni pada rabu 28 november 2018, secara resmi melepas kontingen Bontang yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI Tahun 2018 di Kutai Timur.

Pelepasan Kontingen Bontang di Auditorium tiga dimensi turut disaksikan oleh Wakil Walikota Bontang Basri Rase, ketua DPRD Nursalam, dan unsur Forkompimda.

pada Porprov 2018, Bontang mengirimkan sebanyak 721 atlet, 115 pelatih, 110 official, dan 143 pendamping atlet yang terdiri dari tim advokasi, tim keamanan, tim validasi dan input data, serta perangkat kontingen.

“Saya berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga kesehatan dan menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, yang paling penting juga semuanya harus bisa menjaga kebersihan selama berada di arena pertandingan,” ujar Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Neni juga berharap agar prestasi yang ditorehkan pada tahun ini dapat jauh lebih meningkat dibanding pada Porprov sebelumnya.

Sementara, Wakil Sekretaris Kontingen Bontang Umar Gading mengatakan bahwa dari 55 cabor yang terdaftar di Koni, kontingen Bontang akan mengikuti sebanyak 51 cabor.

“keempat cabor yang tidak diikuti diantaranya, jujitsu, drum band, kriket dan triathlon. Cabor kriket dan drumband tidak diikuti karena anggaran yang tidak mencukupi, padahal cabor drumband pada Porprov sebelumnya menyumbang cukup banyak medali,” ungkapnya. (*)

 

 

 

Laporan : Yulianti Basri

 

Click to comment
To Top