Berita Kota

Wali Kota Bontang Lantik 31 Pejabat Administrator dan Pengawas

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni berikan sambutannya pada kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas (foto: faisal/pktv)

Bontang. Sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Bontang mengikuti Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru pada hari Jumat (31/5/2019) pagi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, sebelumnya sebanyak 177 pejabat telah dilantik pada tanggal 16 Mei 2019. 31 pejabat yang dilantik mayoritas dari eselon IV, dan sebagian besar menjabat posisi Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian di Instansi Pemerintahan.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut untuk memberikan yang terbaik dalam melakukan pekerjaan mereka.

 

“Saya ingin seluruh pejabat dapat bekerja dengan menjujung tinggi kejujuran dan dapat menjalakan tugas sesuai pakta integritas,” ungkapnya.

Pelantikan tersebut merupakan lanjutan dari kabar yang menyatakan ada sejumlah pegawai yang mendapatkan kekosongan jabatan atau non job yang disebabkan oleh kesalahan teknis saat pengimputan nama-nama pegawai tersebut sebelum dilakukannya pelatikan.

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top