Berita Kota

Wali Kota Bontang Ajak OPD Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui MoU MPP

wali kota bontang neni moerniaeni ketika mentandatangani MOU MPP (foto: yahya/pktv)

Bontang. Guna mempermudah masyarakat dalam hal kepengurusan pelayanan di beberapa instansi, baik di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang maupun luar Bontang, pada Senin (10/2/2020), Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni bersama 20 Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) terkait, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Mal Pelayanan Publik (MPP).

Dalam sambutannya, Neni Moerniaeni menjelaskan bahwa MPP merupakan salah satu bentuk  inovasi Pemkot Bontang dalam hal pelayanan publik yang mengacu pada desain perencanaan pembangunan MPP yang telah dimiliki.

“Harapannya melalui penandatanganan nota kesepahaman bersama ini, pelayanan kepada publik akan jauh lebih baik sehingga pelayanan kepada masyakarat dapat lebih maksimal,” jelasnya.

Selain itu, Neni menjelaskan bahwa MPP akan dibangun terpadu dengan Unit Kantor Keimigrasian (UKK) dan akan menjadikan UKK sebagai Kantor Keimigrasian Kelas C di Kota Bontang.

Rencananya MPP akan dibangun di area lahan milik Pemkot Bontang di Jalan Awang Long berdekatan dengan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang.

Laporan: Yahya

 

 

Click to comment
To Top