Politik

Wakil Ketua Dprd Faisal Serap Aspirasi Warga Melalui Reses

Reses Wakil Ketua DPD Bontang Faisal (Foto: Nasrul)
Reses Wakil Ketua DPD Bontang Faisal (Foto: Nasrul)

Bontang. Wakil Ketua Dprd Bontang Faisal gelar reses guna menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Loktuan Bontang Utara. Berlangsung di kediamannya Selambai, Rabu malam, 12 September 2018.

Reses tersebut menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, serta Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bontang Joni Muslim. Masa reses ke-3 tahun 2018 menyerap aspirasi masyarakat terhadap upaya peningkatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan.

Hal tersebut juga dilakukan Faisal terkait perencanaan pembangunan insfrastruktur melalui APBD tahun 2019, yang disusun dan direncanakan bersama Pemerintah dan Dprd.

Dikatakan Faisal, reses merupakan kewajiban anggota DPRD setiap tahunnya, dengan turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) bertemu konstituen, menjaring informasi serta menghimpun aspirasi tersebut.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kota Bontang Joni Muslim, turut mangatakan dari penyerapan aspirasi yang dilakukan bersama masyarakat, diharap dapat manjadi acuan bagi kader Nasdem lainnya. Sebab dalam mengemban amanah sesuai jabatan juga diharapkan bersinergi dengan program Pemerintah Kota Bontang. (*)

 

Laporan: Aris | Nasrul

Click to comment
To Top