Parlemen

Wakil Ketua DPRD Faisal Minta Hasil Sidak Tak Hanya Wacana

komisi 1 dprd lakukan sidak ke kelurahan api-api (foto:aris)
komisi 1 dprd lakukan sidak ke kelurahan api-api (foto:aris)

Bontang. Wakil Ketua DPRD Faisal meminta Komisi 1 DPRD dan Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Bontang untuk mengawal hasil inspeksi mendadak (Sidak) terkait permasalahan banjir yang banyak dikeluhkan oleh Warga yang bermukim di wilayah Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Utara.

Menurut Faisal, hasil sidak yang digelar oleh DPRD jangan hanya menjadi wacana semata tanpa adanya realisasi nyata di kemudian hari.

Disampaikan Faisal, selama ini Pihaknya kerap kali menemukan adanya hasil sidak yang tidak diakomodir setelahnya, sehingga besar harapan Dirinya agar hal ini tidak terjadi pada sidak yang digelar oleh Komisi 1.

“Targetnya permasalahan banjir dapat diselesaikan pada tahun 2019 ini,” ujar Faisal.

Sebelumnya, pada sidak yang digelar di RT 12 dan 13 Kelurahan Api – Api Bontang Utara, diketahui permasalahan banjir yang kerap melanda wilayah itu disebabkan oleh tidak tertatanya lingkungan. Dan untuk mengatasinya, Dinas Perumahan dan Permukiman berencana untuk melakukan renovasi jembatan, normalisasi hingga perbaikan drainase di beberapa titik yang rencananya akan mulai dikerjakan pada maret mendatang. (*)

Laporan : Yahya | Aris

Click to comment
To Top