Berita Kota

Wakil Ketua DPRD Bontang Bantu Korban Bencana Bontang Kuala

Bontang. Minggu sore (7/6/2015), Wakil Ketua DPRD Kota Bontang, Etha Rimba Paembonan kunjungi ratusan korban bencana angin kencang yang menimpa 123 masyarakat dari 47 Kepala Keluarga (KK).

Kedatangan Etha yang didampingi sejumlah anggota DPRD Bontang ini, sekaligus memberikan bantuan rehabilitasi rumah masyarakat yang hancur akibat bencana puting beliung.

“kedatangan kami kali ini sebagai bentuk simpati dan berempati terhadap kejadian yang menimpa masyarakat Bontang Kuala. Saya harap kejadian ini dapat menjadi hikmah bagi kita semua,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan langsung secara simbolis diharapkan Etha dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban. Terutama bagi perbaikan rumah yang hancur akibat terjangan angin.

Disamping itu, legislator asal Gerindra Kota Bontang ini turut menghimbau Pemerintah untuk dapat bergerak cepat, dalam penanggulangan bencana yang menimpa warga Bontang Kuala.

“Saya himbau Pemerintah Kota untuk segera bergerak cepat membantu masyarakat yang saya lihat sangat membutuhkan bantuan. Begitupun peran serta perusahaan untuk dapat terlibat dalam penanganan hal ini,” ungkapnya.

Sanusi, salah satu tokoh masyarakat Bontang Kuala menilai bantuan yang diberikan DPRD Bontang kali ini, merupakan bentuk kepedulian yang sangat diharapkan masyarakat Bontang Kuala, terutama yang menjadi korban.

“saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan DPRD Bontang. Bantuan ini sangat membantu meringankan beban warga kami yang terkena bencana,” paparnya.

 

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/AAOVNv6h9cg” align=”center” mode=”normal” maxwidth=”600″]

Laporan : Revo Adi M

Click to comment
To Top