Berita Kota

Vero Menghilang, Diduga Dibawa Kabur Teman Lama Ibunya

Muhammad Vero bersama ibunya Siska Maryam (foto: fb siska non)

Bontang. Muhammad Vero (5) anak dari Satria pribadi margo dan Siska Maryam yang beralamat Gang Tower RT 14 Kelurahan Tanjung Laut hilang semenjak Sabtu (10/8/2019) lalu.

Orang tua menduga anaknya tersebut hilang dibawa kabur oleh kenalan lama mereka yang bernama Fiki. Informasi hilangnya Vero juga sudah disebar oleh Siska Maryam di media sosial.

Dugaan vero dibawa kabur oleh Fiki diceritakan oleh Siska, dimana pada hari kejadian mehilangnya Vero, dirinya bersama suami sedang berada di kontrakan mereka di Tanjung Laut sementara Vero mereka titipkan di tempat ibunya di kilo 8.

Ketika mereka ke tempat ibunya dengan maksud menjemput Vero, Ibunya mengatakan bahwa Vero bersama adiknya yang paling bungsu dibawa jalan oleh Fiki yang merupakan kenalan lamanya ke koperasi Pupuk Kaltim.

Ternyata sesampai di Koperasi, adik bungsunya ditinggal dan Fiki membawa Vero dengan alasan ingin membelikan kacamata dan celana di Bontang Plaza. Setelah di tunggu ternyata Fiki tidak juga kujung datang untuk menjemput adik bungsunya di Koperasi.

Setelah itu, mereka mencoba menghubungi Fiki tetapi tidak direspon, hingga akhirnya pada Sabtu (10/8/2019) jam 21.00 WITA nomer HP Fiki tidak dapat lagi dihubungi hingga saat ini.

“Saya sadar anak saya hilang itu karena nomor si Fiki gak aktif-aktif di telpon dan pas di lacak terakhir kali aktifnya di pisangan sekitar jam 9 malam, tapi itu aktifnya pas hari Sabtu itu,” jelasnya.

Siska Maryam mengatakan hingga saat ini keberadaan Vero masih belum diketahui, dan pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Bontang. Apabila ada warga yang melihat Vero ataupun Fiki bisa menghubungi Siska Maryam di nomer 081337806539 atau ke akun Siska Non via Facebook.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top