Berita Kota Topik

Usai Resmikan Kaltim 5, Jokowi Keliling Bontang

Bontang. Usai meresmikan pabrik Kaltim 5 PT Pupuk Kaltim, orang nomor satu di Indonesia ini kemudian berkeliling mengitari Kota Taman.

Dengan dikawal pengamanan ketat, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo serta sejumlah Menteri Kabinet Kerja, beriringan menyapa masyarakat Bontang. Mengambil start dari Rumah Makan Bontang Kuring, rombongan kemudian melewati Jl MT Haryono.

Selanjutnya Jokowi melalui Jl Sendawar, dan sempat berhenti sejenak seraya membagikan sejumlah buku tulis dari dalam mobil kepada warga yang memadati kawasan tersebut.

Perjalanan keliling Kota Jokowi di Bontang kemudian berlanjut melewati Rumah Jabatan Walikota, dan kembali berhenti di sekitar Masjid Istiqomah Bontang Utara. Disini warga pun banyak yang mengantri dan ingin bersalaman dengan presiden mereka, seraya menerima buku tulis yang juga dibagikan Jokowi dari dalam mobil.

Usai kegiatan itu, Jokowi akhirnya kembali ke Dermaga Tursina PKT dan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Penajam PAser Utara, untuk melaksanakan agenda selanjutnya, yakni Groundbreaking Rel Kereta Kaltim.

 

Laporan : Tim Liputan pktvbontang.com

Editor : Revo Adi M