Berita Kota

Ubayya Resmi Pimpin DPC Partai Demokrat Bontang

Pelantikan Ketua DPC CDekomrat Bontang Ubayya Bengawan oleh Ketua DPD Syaharie Jaang (dok)

Bontang. Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bontang dibawah komando Ubayya Bengawan untuk periode 2016-2021, resmi dilantik Sabtu malam, 16 September 2017. Bertempat di Ballroom Hotel Oak Tree Bontang.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur Syaharie Jaang , yang sekaligus melantik pengurus DPAC Kecamatan dan DPRT Kelurahan Partai Demokrat Bontang.

Dalam kesempatan tersebut, Ubayya Bengawan kembali mengajak serta seluruh pengurus yang sudah dikukuhkan mulai tingkat ranting, untuk dapat bekerjasama dengan berbagai pihak, serta terus mengakar bersama masyarakat. Sehingga partai Demokrat di Bontang dapat mengambil bagian dalam mengawal pembangunan daerah. Begitupun dengan soliditas internal partai diharapnya dapat terus dijaga, agar Partai Demokrat dapat terus Berjaya di Kota Bontang.

“Menjadi bagian dari Partai Demokrat merupakan pilihan tepat, maka dari itu mari kita terus bekerja untuk Bontang yang lebih baik kedepan,” ujar Ubayya.

Senada, Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang, pun meminta seluruh kader yang baru saja dilantik untuk terus bekerja keras membesarkan partai, sehingga dapat mencapai target tiga besar nasional dalam pemenangan pemilu mendatang.

Walikota Samarinda ini pun berpesan, agar seluruh kader dapat terus menjalin kerjasama dan sinergi dengan pemerintah, serta mendukung realisasi dsan program yang dilaksanakan.

“Salahsatunya kader Demokrat harus mendorong upaya pemberantasan narkoba, demi menyiapkan generasi yang berkualitas. Jalin kerjasama dan sinergi yang baik, serta jaga kekompakan sesama kader,” kata Jaang.

Sementara, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, yang turut hadir dalam kesempatan itu berpesan, para pengurus yang telah dilantik dapat melakukan kaderisasi dengan baik, menuju suksesi pemilu mendatang. Baik Pemilihan Gubernur, Legislatif, hingga pemilihan presiden (Pilpres).

“Terutama dalam suksesi pemilihan gubernur yang sudah ada di depan mata, hendaknya menjadi perhatian kita bersama,” ungkap Neni.

Acara tersebut dirangkai pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-16, sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua Dpd Partai Demokrat Kalimantan Timur Syaharie Jaang, serta Ketua DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.(*)

 

Laporan: Rahma | Nasrul

Click to comment
To Top