Corporate

Turnamen Bulutangkis Indominco Cup VII Digelar Meriah

Bontang. Salah satu upaya mendukung perkembangan olahraga di Kota Bontang, PT Indominco Mandiri menggelar turnamen bulu tangkis bertajuk Indominco Cup VII. Berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 Januari 2017. Bertempat di Gedung Olahraga BSG Kilometer 6 Bontang Barat.

Dijelasnkan Eksternal Relation Manager PT Indominco Mandiri Maming, turnamen ini merupakan salah satu wujud kepedulian Indominco terhadap olahraga bulutangkis Kota Bontang. Terutama dalam mencari bibit baru berkualitas dari Kota Taman, sehingga kedepan bisa mewakili daerah untuk turnamen serupa.

“Turnamen yang sudah kami gelar sejak tahun 2005 ini akan terus dilaksanakan, sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap dunia olahraga di Bontang. Kami berharap keberadaan PT Indominco Mandiri bisa terus mendapat dukungan masyarakat, sehingga mampu member kontribusi bagi masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Sementara Walikota Bontang diwakili Asisten II Pemkot Bontang Emlizar Muchtar, yang sekaligus membuka turnamen ini mengatakan, turnamen Indominco Cup merupakan salah satu ajang silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat, yang diharap dapat lebih mempererat hubungan dan kedekatan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat,” ujarnya.

Turnamen Indominco Cup 2017 diikuti 11 club bulutangkis di Kota Bontang, serta satu club dari desa Teluk Pandan Kutai Timur, selaku binaan PT Indominco Mandiri. (*)

 

Laporan : Mansur

Click to comment
To Top