Home

Tunamen Bola Voli, Sambut Hut Ke-41 Pupuk Kaltim

pertandingan bola voli HUT ke-41 Pupuk kaltim di halaman kelurahan loktuan (foto:mansyur)
pertandingan bola voli HUT ke-41 Pupuk kaltim di halaman kelurahan loktuan (foto:mansyur)

Bontang. Menyambut hari jadinya yang ke-41 tahun, Pupuk Kaltim menggelar berbagai kegiatan yang tidak hanya melibatkan Karyawan beserta keluarga, tetapi juga Masyarakat umum utamanya yang berada di wilayah bufferzone perusahaan.

Salah satu kegiatan rutin tahunan Pupuk Kaltim yang melibatkan Masyarakat umum adalah turnamen bola voli putri. Turnamen voli yang menggandeng karang taruna Loktuan, dibuka secara resmi pada sabtu (24/11/2018) di halaman kelurahan Loktuan, Bontang utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Manager humas Pupuk Kaltim Wahyudi, Camat Bontang utara Zemmy Hasz, Ketua komisi 1 DPRD Agus Haris, Kapolsek Bontang utara Iptu Eko Wahyono, beserta istri Kapolres Bontang Astrid Siswanto Mukti.

“Turnamen bola voli yang sudah 11 kali di gelar ini dimaksudkan untuk mengajak hidup sehat lewat olahraga voli, sekaligus mengajak masyarakat turut berbahagia dalam menyambut HUT Pupuk Kaltim,” ujar Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi.

Sementara, Pemerintah Kota Bontang melalui Camat Bontang utara Zemmy Hasz  memberikan apresiasi atas program CSR yang diberikan pupuk kaltim lewat berbagai kegiatan maupun lomba.

“mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan kelancaran produksi Pupuk Kaltim, agar dapat terus memberikan manfaat yang lebih meluas kepada Masyarakat Bontang,” tuturnya.

Turnamen voli diikuti 12 tim dan  akan memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan sejumlah uang pembinaan. (*)

 

 

 

Laporan : Mansyur

 

Click to comment
To Top