Berita Kota

Tuan Rumah 6 Cabor, KONI Bontang Target Masuk 5 Besar Porprov

Ketua KONI Bontang Aminullah (Foto: Nasrul)
Ketua KONI Bontang Aminullah (Foto: Nasrul)

Bontang. Persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 pada Desember mendatang semakin dimatangkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bontang, bahkan persiapan pun mencapai 80 persen.

Saat Koni Bontang juga masih menunggu kelengkapan data beberapa cabor, mulai kelengkapan data, foto, ukuran baju, dan sepatu.

Dikatakan Ketua KONI Bontang Aminullah, ada enam cabang olahraga yang digelar di Kota Bontang. Diantaranya Renang Terbuka dan Selam Laut di Bontang Kuala, Hoki di Bontang Lestari, Bowling di PT Badak, Drum Band di GOR Pupuk Kaltim, Hoki di GOR Taman Prestasi Bontang Lestari, serta Softball di area GOR Pupuk Kaltim.

“Kami menargetkan kontingen Bontang bisa mempertahankan posisi 5 besar. Dan berharap agar para atlet dapat bersemangat, KONI juga berupaya maksimal agar para atlet berprestasi bisa mendapat bonus yang selayaknya,” ujar Aminullah.

Adapun cabor andalan yang ditarget dapat mendulang medali emas diantaranya Judo, Karate, Silat, dan Sepatu Roda. Meski Aminullah juga berharap semua cabor dapat dimaksimalkan.

Pekan Olahraga Provinsi Kaltim akan diikuti sekitar 1.210 kontingen dari Bontang, termasuk atlet, official dan pelatih dengan 51 cabang olahraga yang akan diikuti.(*)

 

Laporan: Yuli | Nasrul

Click to comment
To Top