Popprov Kaltim 2018

Tim Bulu Tangkis Bontang Melaju Ke Semifinal

Arena Popprov Kaltim 2018
Atlet bulutangkis Bontang di ajang Popprov Kaltim 2018 (Foto: Yuli)
Atlet bulutangkis Bontang di ajang Popprov Kaltim 2018 (Foto: Yuli)

Samarinda. Tim bulutangkis Bontang berpotensi mendapat medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kaltim 2018. Dibuktikan masuknya seluruh tim bulu tangkis baik kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran, ganda putra ke babak semifinal yang akan berlangsung, Selasa (25/9) di stadion GOR Sempaja Samarinda.

Atlet tunggal putra Bontang Imka, berhasil menaklukkan pemain bulutangkis asal Paser dengan skor 22-20 pada set pertama, dan 21-19 di set kedua. Sementara kategori tunggal putri, Lintang, turut memenangkan pertandingan melawan Kutai Barat dengan skor 22-20, dan 21-19.

Baca Juga: Popprov Kaltim Resmi Dibuka, 166 Atlet Bontang Siap Bertanding

Tidak hanya itu, tim ganda putra juga tak mau ketinggalan. Achmad Fajrin dan Ardhani menang atas Kutai Barat, dengan skor 21-14 dan 21-6. Begitupun dengan ganda campuran, dari awal telah memimpin saat melawan tim Kabupaten Paser, dengan total skor 21-9 pada set pertama dan kedua.

“Kami harap dukungan masyarakat Bontang, agar cabor bulutangkis mampu mendapat emas,” ujar Kepala Disporapar Bontang Bambang Cipto Mulyono, saat menyaksikan pertandingan. (*)

 

Laporan: Yulianti Basri

Click to comment
To Top