Berita Kota

Tersebar Video Detik-Detik Kecelakaan Bus VS Pengendara Motor di Jalan Cipto Mangunkusumo

hasil capture video detik-detik kecelakaan di jalan Cipto Mangunkusumo (foto: media sosial)

Bontang. Saat ini tersebar video detik-detik kecelakaan yang menewaskan Dina Ridiani (56) di media sosial, rekaman video tersebut berasal dari salah satu CCTV yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari rekaman tersebut diketahui waktu kecelakaan adalah pukul 08.08 WITA.

Dalam rekaman sepanjang 22 detik tersebut, terlihat korban hendak berbelok untuk memutar arah tanpa mengetahui bahwa ada bus dengan jarak yang cukup dekat berada di belakangnya. Nahas, supir bus tidak dapat mengerem karena posisi kendaraan mereka sangat dekat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Korban yang merupakan warga Jalan Asmawarman RT 15, Kelurahan Gunung Telihan itu pun diketahui meninggal di tempat. Sementara pengemudi bus yang menabrak, sesaat setelah tabrakan langsung menepikan bus yang dibawanya, saat ini bus tersebut telah dimanakan di Kantor Satlantas polres Bontang.

Sementara korban saat ini diketahui telah berada di kamar jenazah Rumah Sakit PT Pupuk Kalimantan Timur (RS PKT), dan dijenguk oleh keluarga.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top