Bessai Berinta

Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polisi

Sejumlah remaja terlibat tawuran di kawasan Bontang Kuala (Foto: Yuli)

Bontang. Belasan remaja terlibat tawuran di sepanjang Jl Kapten Piere Tendean arah Bontang Kuala, Sabtu malam 11 Maret 2017, sekira pukul 23.00 Wita. Para remaja diketahui saling pukul menggunakan kayu dan helm dalam perkelahian itu.

Sulastri, salah satu warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian mengatakan, awalnya ia mendengar suara gaduh dari luar rumah, lalu keluar untuk mengecek kondisi tersebut. Dan melihat belasan saling berkelahi.

Akibat kejadian itu, warga yang resah langsung melapor ke kantor polisi hingga akhirnya Tim Sabhara Polres Bontang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Namun beberapa anak berhasil kabur, sisanya diangkut ke kantor polisi,” ujarnya.

Sementara salah satu remaja berinisial AL, yang ikut aksi tawuran mengatakan ia hanya menjadi korban aksi tersebut. Menurut siswa salah satu SMK Bontang ini, sesaat sebelum kejadian ia hendak pulang ke rumahnya di Bontang Barat, namun secara tiba-tiba ia diserang oleh sekelompok remaja.

“Saya mau pulang dari dalam (Bontang Kuala) tiba-tiba saja diserang,” ujarnya singkat.

Para remaja ini kemudian dibawa ke Polres Bontang untuk dilakukan pembinaan. Dari kejadian tersebut, polisi turut mengamankan satu unit sepeda motor sebagai barang bukti. (*)

 

Laporan: Yulianti Basri

  • 432
    Shares
Click to comment
To Top