Corporate

Target Proper Emas Nasional, PKT Gelar Pelatihan Klausul Comdev

Pelatihan pemahaman kalusul Comdev dalam Proper Emas 2017 (Foto: Mansur)

Bontang. PT Pupuk Kaltim menggelar pelatihan pemahaman kalusuk community development (Comdev) Propernas 2017, bagi 77 peserta dari perwakilan karyawan perusahaan. Pelatihan ini dalam rangka program program penilaian peringkat kinerja perusahaan daerah (Properda), guna meraih proper emas dan bertahan di proper hijau nasional.

Pelatihan berlangsung di lantai 2 gedung Diklat kantor pusat PKT, mendatangkan instruktur Kris Diatmiko dan Hepri Suyatna dari Universitas Gajah Mada, Kamis 20 Juli 2017.

“Pelatihan ini berlangsung selama satu, diikuti 77 peserta yang merupakan karyawan perusahaan,” ujar Manager CSR PT Pupuk Kaltim Dwi Pudyasmoro Basuki.

Sementara Sekretaris Perusahaan PKT Budi Wahyu Susilo, dalam sambutannya berharap agar program CSR PT Pupuk Kaltim dari tahun ke tahun dapat terus ditingkatkan, sehingga menampakkan hasil yang lebih signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat di Bontang dan Kalimantan Timur.

“Seperti halnya program CSV yang kini juga kita gencarkan, dengan harapan ada timbal balik dari masyarakat. Hal ini akan mampu menunjang diraihnya proper emas nasional,” ucapnya.

Melalui diskusi pemahaman klausul comdev, dapat menjadi semangat karyawan menjadikan PT Pupuk Kaltim sebagai perusahaan yang semakin kompetitif, terlebih dengan diraihnya proper emas nasional tahun 2017.(*)

 

Laporan: Rahma & Mansur

Click to comment
To Top