Berita Kota

Tanpa Pengemudi, Mobil Suzuki APV Lompati Jalan Masuk Rawa-Rawa

Mobil tanpa penumpang ditemukan di rawa-rawa samping jalan Cipto Mangunkusumo (foto: rudy/pktv)

Bontang. Warga Bontang yang melintasi Jalan Cipto Mangunkusumo (ex. Pupuk Raya), Bontang, Kalimantan Timur, pagi tadi dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah mobil yang jatuh di rawa-rawa samping badan jalan. Dan yang lebih menghebohkan lagi, ternyata mobil Suzuki AVP yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut ditemukan tanpa pengendara.

Danu, warga Loktuan yang merupakan pemilik mobil ketika diwawancara menceritakan bahwa dia mendapatkan kabar dari adiknya yang mengatakan bahwa posisi mobil yang dimilikinya tersebut ada di rawa-rawa turunan Jalan Cipto Mangunkusumo. Awalanya dia tidak percaya karena sebelumnya dia bersama supirnya membawa mobil tersebut dan mobil itu diakuinya diparkir di samping jalan dekat pencucian mobil Arvind yang berada di simpang 4 lampu merah kilo 3.

Tetapi setelah dia cek, ternyata benar, mobil yang tadinya terparkir di pinggir jalan sudah tidak ada pada posisi awalnya. Diapun segera mengecek lokasi kejadian yang tadi disampaikan oleh adiknya, dan benar, mobil miliknya terlihat masuk ke rawa-rawa yang berada di pinggir jalan Cipto Mangunkusumo.

“Gak ada orangnya, itu mobil kosong, itu masih kuncian dan kuncinya masih di rumah. Pengemudi dan penumpang tidak ada. Dan ini saya parkir di seberang jalan awalnya tetapi masuk rawa-rawanya di jalur kanan. Tadi meloncat di sana sekitar tiang listrik dan akhirnya masuk ke sini. Tapi tadi saya lihat rem tangan nya posisi tidak ditarik oleh supirnya,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil sedang dalam evakuasi dengan menggunakan mobil Derek yang telah dipanggil ke area terjadinya kecelakaan tersebut.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top