Popprov Kaltim 2018

Taklukkan Kutim 4-0, Tim Sepakbola Bontang Masuk Semifinal

Atlet Sepakbola Bontang pada Popprov kaltim 2018 (Foto: Yuli)
Atlet Sepakbola Bontang pada Popprov kaltim 2018 (Foto: Yuli)

Samarinda. Cabor Sepakbola Bontang terus bangkit di ajang Popprov Kaltim 2018. Setelah sebelumnya ditundukkan Balikpapan dengan skor 1-0, Bontang akhirnya membuat Kutim bertekuk lutut dengan skor 4-0. Rabu siang, 26 September 2018.

Meski sebelumnya sempat mengalami kendala, termasuk mental atlet yang sempat grogi, namun tim sepakbola Bontang bisa berakhir dengan hasil membanggakan.

“Kendalanya cuma mental atlet saja yang kurang percaya diri di awal. Tapi untung kondisi bisa membaik dan bisa mencetak gol berturut-turut,” kata Nurdin, pelatih sepakbola Bontang saat dikonfirmasi tim liputan PKTV di sela pertandingan.

Nurdin menambahkan, hasil yang saat ini tidak lantas membuat tim sepakbola berpuas diri. “Kita datang kesini targetnya tentu ingin juara, mohon doanya,” tambahnya.

Pada laga melawan Kutim, 4 pesepakbola mencetak gol berturut-turut. Diantaranya Muhammad Ali Irwan nomor punggung 10, Raihan Mulkan nomor punggung 13, Fitranur Huda nomor punggung 6, dan Muhammad Taufiqurrahman nomor punggung 17.

Selanjutnya tim sepakbola Bontang akan bertanding pada Jumat (28/9) di lapangan Sempaja Samarinda.(*)

 

Laporam: Yulianti Basri

Click to comment
To Top