Berita Kota

Siapkan Pra Porprov, KONI Minta Pengcab Segera Lapor SK Kepengurusan

Ketua KONI Bontang Aminullah

Bontang. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang bersama dengan KONI Kaltim beserta pengurus besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kutai Timur, terus menjalin koordinasi terkait pelaksanaan agenda tersebut pada tahun 2018 mendatang.

Dikatakan Ketua KONI Bontang Aminullah, secara intensif pihaknya terus mengikuti perkembangan akan koordinasi yang dilakukan jelang proprov, sekaligus guna menyiapkan kontingen Bontang untuk ambil bagian dalam ajang ini.

“Kami saat ini masih dalam pembahasan nomor tanding bagi atlit,” ujar Aminullah saat ditemui beberapa waktu lalu.

Terkait kesiapan atlit Kota Taman, dikatakan Aminullah, sejak Juni 2017 lalu beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan, sudah mulai menggelar agenda pra porprov. Hal ini pun bersifat wajib, bagi atlit dan pengurus 53 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Jika ada cabor yang tidak melaksanakan pra porprov, maka tidak akan bisa ikut Porprov nantinya,” tambahnya.

Maka dari itu, beberapa pengurus cabang (pengcab) cabor di Kota Bontang yang masih belum menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan, diharap Aminullah untuk segera menyerahkan berkas tersebut ke KONI.

“Saat ini masih ada tiga hingga lima pengurus cabang yang belum menyerahkan SK kepengurusan ke KONI Bontang,” ucapnya.(*)

 

Laporan: Faisal

  • 11
    Shares
Click to comment
To Top