Pendidikan

Serunya Lomba Peringatan HUT RI di SMP YPK

Serunya perlombaan Kemerdekaan di SMP YPK (Foto: Faisal)
Serunya perlombaan Kemerdekaan di SMP YPK (Foto: Faisal)

Bontang. Selain menggelar upacara bendera, SMP YPK juga menggelar berbagai lomba dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Lomba yang digelar seusai upacara ini pun diikuti antusias seluruh siswa siswi mulai kelas 7 hingga 9. Kamis, 23 Agustus 2018

Seluruh lomba digelar secara bersamaan, menambah keseruan saat para supporter dari tiap tim memberikan dukungan di luar arena perlombaan.

Dikatakan Ketua Panitia Drawan Kabul Priono, kegiatan ini merupakan inisiatif para siswa dengan jenis lomba yang beragam. Mulai lomba pukul air, estafet tepung, bulldozer, buta pincang, sepak bola menggunakan sarung, hingga lomba karaoke.

Baca Juga: Dihadiri Walikota, SMP YPK Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-73

Diharap Drawan, melalui lomba dapat menambah rasa percaya diri anak didik di SMP YPK, dengan menunjukkan berbagai kelebihan yang dimiliki.

“Selain itu, para siswa juga kami harap memahami makna perjuangan sehingga mampu untuk menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia,” kata dia.

Perlombaan ini pun sengaja digelar sebagai ajang refreshing bagi para siswa, ditengah padatnya aktivitas belajar mengajar. (*)

 

Laporan: Sary | Faisal

Click to comment
To Top