Berita Kota

Serius Maju Pilkada, Agus Haris Kembalikan Formulir Ke Golkar

agus haris pada saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota ke DPD partai golkar (foto: yahya/pktv)

Bontang. Guna membuktikan kepada masyarakat bahwa pihaknya serius maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Bontang pada 2020 mendatang, Agus Haris pada Rabu (8/1/2020) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar.

Pendaftaran Agus Haris ke Partai Golkar, bukan hanya dari keinginan dirinya sendiri, namun karena instruksi dari DPD Gerindra provinsi dan DPC Gerindra Bontang, serta adanya dukungan dari keluarga.

Agus Haris mengaku dikembalikannya formulir tersebut, selain dilatarbelakangi tekad dan keinginanya untuk mengembangkan Kota Bontang agar menjadi lebih baik, akan tetapi juga sebagai bentuk keseriusan dan komitmen Partai Gerindra untuk memberi tambahan dukungan kepada Partai Golkar, khususnya dukungan kepada calon wali kota Bontang yang diusung Partai Golkar saat ini yakni Neni yang saat ini masih menjabat Wali Kota Bontang.

“Wali Kota Neni Moerniaeni adalah Wali Kota yang sangat cerdas yang tentunya akan sangat sulit untuk menyaingi beliau, oleh karenanya dengan majunya saya sebagai calon wakil wali kota mendampingi beliau bisa memudahkan merealisasikan visi misi pemerintah demi kepentingan rakyat” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Arham Arman, mengatakan bahwa sebelumnya ada 3 orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran, dan untuk persyaratan Bakal Calon Wawali, semua sama, tidak ada yang di spesialkan, namun dalam proses penjaringan hal yang terpenting adalah komitmen, dan visi misi yang dimilki setiap kandidat, harus seimbang dan sesuai dengan Partai Golkar.

“Semua persyaratan tidak ada yang dibeda-bedakan, hanya saja bagi calon pendaftar yang aktif sebagai anggota DPRD dan juga ASN jika ditetapkan di Partai Golkar harus siap mengundurkan diri,” tutur arham.

Selain mengembalikan formulir di DPD Golkar, pada hari yang sama Agus Haris juga diketahui telah mendaftar di DPD PKS.

Laporan: Ervi | Yahya

Click to comment
To Top