Berita Kota

Seorang Nenek Tewas Terlindas Bus di Jalan Cipto Mangunkusumo

korban ditutupi kain oleh warga sembari menunggu mobil ambulance datang untuk mengevakuasi korban (foto: rudy/pktv)

Bontang. Warga Bontang yang melintasi Jalan Cipto Mangunkusumo pagi ini dibuat heboh karena terjadi kecelakaan yang menewaskan korbannya. Seorang pengendara motor ditabrak dari belakang dan dilindas oleh bus.

Dari Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang ada diantara barang-barang korban, diketahui korban bernama Dina Ridiani (56 tahun) yang merupakan Warga Jalan Asmawarman RT 15, Kelurahan Gunung Telihan. Korban mengendarai sepeda motor Honda Karisma X dengan plat nomer KT 3154 DL.

Angga Dwi Restu Ramadan yang menjadi saksi mata kejadian tersebut menceritakan bahwa dirinya berada di belakang bus yang menabrak korban, dirinya hanya mendengar suara keras tabarkan dan ketika mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP), dia melihat korban sudah tergeletak di jalan.

“Kejadiannya sekitar jam 8an, saya di belakang bus itu, tiba-tiba terdengar suara tabarakan dan saya lihat korbannya sudah ada di bawah mobil bus, diinjak. Busnya langsung menepi, saya tadi cuman melihat korban bajunya robek karena terseret,” ungkap siswa Kelas 12 TKR SMKN 1 tersebut.

Saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit PT Pupuk Kalimantan Timur (RS PKT), dan pihak kepolisan sedang melakukan olah TKP.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top