Pemerintah

Satu Unit Mobil Jenazah Bagi Masjid Al-Hijrah

Bontang. Pemerintah Kota Bontang berikan bantuan satu unit mobil jenazah kepada pengurus Masjid Agung Al-Hijrah Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan, Jumat (18/9/2015). Bantuan yang sebelumnya juga diberikan bagi masyarakat disejumlah Kelurahan Kota Bontang ini, dapat dimanfaatkan masyarakat, dalam pengurusan jenazah diwilayah tempat tinggal.

Bantuan ini diserahkan Walikota Bontang Adi Darma, dalam agenda safari Jumat di Masjid Al Hijrah Bontang, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat terhadap 6 progran prioritas Pemerintah yang berjalan selama ini, dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Ini bentuk perhatian Pemerintah untuk melayani masyarakat, dan menjadi bagian dari pembangunan yang telah kita rasakan bersama. Patut kita syukuri, program Pemerintah dapat berjalan dengan baik atas dukungan berbagai lapisan masyarakat hingga saat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Agung Al-Hijrah, Ridwan Habibon, mewakili seluruh jamaah masjid menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Bontang, yang selama ini menurutnya telah banyak membantu pembangunan Masjid secara berkelanjutan. Termasuk mobil jenazah yang juga bisa dimanfaatkan sebagai ambulance ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar.

“ kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pemerintah selama ini, baik dalam pembangunan masjid hingga bantuan mobil yang kini kami terima. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bontang juga memberikan bantuan mobil jenazah kepada warga di Kelurahan Berbas Tengah dan Kelurahan Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan.

 

Laporan : Humas Pemkot Bontang

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top