Berita Kota

Sambut HUT Bhayangkara ke–73, Polres Bontang Lakukan Pelayanan Bakti Polri

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti turun langsung dalam kegiatan pengecatan marka jalan (foto: aris/pktv)

Bontang. Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 Tahun, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 mendatang, Polres Bontang menggelar kegiatan pengecatan marka jalan di sejumlah jalan protokol di kota Bontang. Pengecatan marka jalan berupa zebra cross yang dilaksanakan pada hari Rabu (29/6/2019) pagi tersebut turut menggandeng serta Dinas Perhubungan kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti menjelaskan bahwa kegiatan pengecatan seluruh marka jalan di sejumlah jalan protokol di kota Bontang tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019. Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata pelayanan Bhakti Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kota Bontang.

Pengecatan ulang marka jalan ini dilaksanakan, juga karena kondisi beberapa tanda penyebrangan bagi pejalan kaki yang ada di kota Bontang sudah terbilang pudar, padahal tanda penyebrangan bagi pejalan kaki ini merupakan salah satu marka jalan yang vital lantaran berfungsi untuk memudahkan aktivitas para pejalan kaki di jalan raya,” jelasnya.

PROSES PENGECATAN MARKA JALAN OLEH POLRES BONTANG (FOTO: ARIS/PKTV)

Untuk di ketahui, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, berbagai kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan polres bontang. Diantaranya adalah penebangan pohon yang menghalangi rambu-rambu lalu lintas serta pengantaran pelayanan pengurusan deliveri bagi masyarakat dengan melibatkan berbagai instansi di lingkup pemerintah kota Bontang.

Laporan: Izzani | Aris

 

Click to comment
To Top