Pemerintah

Samakan Visi Produta, RT Se-Bontang Utara Ikuti Sosialisasi

Camat Bontang Utara Zemmy Hasz

Bontang. Guna menyamakan persepsi masyarakat, khususnya Ketua RT terkait penggunaan dana Produta yang telah mulai dialokasikan Pemerintah Kota Bontang pada tahun 2017, Kecamatan Bontang Utara bersama Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar Sosialisasi Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat serta Kegiatan Pendampingan. Rabu, 13 Desember 2017.

Dikatakan Camat Bontang Utara Zemmy Hazs, sosialisasi sekaligus dialog bersama para Ketua RT, sekaligus menerima masukan terkait pelaksanaan program produta.

“Dari kegiatan ini, diharap melahirkan persepsi yang sama dalam setiap pelaksanaan kegiatan melalui produta, agar tidak bertentangan dengan hukum kedepannya,” ucapnya.

Menurutnya, alokasi Produta pada tahun ini yang hanya dikucur Rp10 Juta per RT, diperuntukan pada tiga poin kegiatan utama, guna mendukung program green city pemerintah. Diantaranya kegiatan penerangan, pengecatan, dan penghijauan.

“Hal ini akan kita tingkatkan lagi untuk pelaksanaan Produta tahun depan. Makanya kita samakan persepsi terlebih dulu bersama seluruh Ketua RT di Bontang Utara,” tandasnya.(*)

 

Laporan: Mansur

Click to comment
To Top