Corporate Overview

Publik Khatulistiwa Televisi (PKTV) Bontang lahir 31 Maret 1997 silam. Terbentuk atas semangat dan dorongan masyarakat yang haus akan informasi bersifat kedaerahan.

Dimulai dari televisi kabel berlangganan di kawasan PT Pupuk Kaltim, akhirnya PKTV dapat berdiri sendiri dibawah kendali PT Khatulistiwa Media. Dan menjadikan PKTV sebagai televisi lokal pertama di Indonesia.

Seiring perkembangan dunia informasi dan media massa, PKTV hingga kini terus berupaya memberikan sajian menarik dalam setiap konten acara. Suguhan informasi yang mendidik, serta sarat hiburan yang menyegarkan ingatan masyarakat akan budaya daerah dalam kemasan yang sesuai tuntutan zaman.

Dengan jangkauan luas hingga berbagai daerah di Kalimantan Timur. PKTV berusaha lebih menjangkau lapisan masyarakat yang belum tersentuh. Sehingga keberadaan PKTV dapat terus diterima dan menjadi bagian jati diri masyarakat di Kota Bontang dan Kalimantan Timur

Selama 17 tahun berbenah, PKTV kini hadir dengan konsep baru melalui beragam program siar yang lebih atraktif. Banyaknya tenaga muda dengan latar belakang pertelevisian yang bergabung dari tahun ke tahun, membuahkan pemikiran segar dalam memajukan dunia pertelevisian Kota Taman, dengan lebih mengakar kepada masyarakat.

Hingga kini, Konten siar PKTV dapat dinikmati melalui saluran UHF, Televisi Berlangganan, serta Live Streaming melalui portal resmi yang sengaja dihadirkan, guna kemudahan masyarakat mengakses informasi dan hiburan setiap harinya selama 24 jam non stop.

Apapun, kapanpun, dan dimanapun, jadikan PKTV sebagai saluran utama informasi dan referensi anda. Konsistensi dan independensi terus dipegang PKTV dalam menjaga kepercayaan publik terhadap media massa sebagai sarana aspirasi dan inspirasi masyarakat.

 

So, Join With Us… Salam Gerece’ Beneh….