Berita Kota

Safari Ramadhan Pupuk Kaltim Sambangi Masjid Al-Huda

Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pupuk Kaltim di Masjid Al-Huda Kampung Mandar (foto: Humas pupuk kaltim)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) terus menggelar Safari Ramadhan 1440 Hijriah. Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata wujud kepedulian sodial perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Dan pada hari Rabu (15/5/2019), giliran Masjid Al-Huda yang berada di Kampung Mandar Loktuan disambangi oleh Pupuk Kaltim untuk gelaran Safari Ramadahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh rombongan dari Direktorat Produksi dan Manajemen Pupuk Kaltim, dan pada kesempatan tersebut, Pupuk Kaltim memberikan bantuan kepada 3 Masjid yang ada di Kelurahan Loktuan. Yaitu Masjid Al-Huda, Masjid Al-Mujahidin, dan Masjid Dar Al-Tauhid.

General Manager Operasi 2 Muhammad Safei, dalam sambutannya menyapaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Safari Ramadhan tersebut. Melalui kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Pupuk Kaltim ingin mempererat jalinan tali silaturahmi dan persaudaraan antara perusahaan dan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

“Kami mohon masyarakat selalu medoakan kelancaran perusahaan dalam beroperasi, sehingga dengan produksi yang berjalan baik maka Pupuk Kaltim akan terus bisa memberikan kontribusinya kepada masyarakat.

Sementara itu, ketua takmir Masjid Al- Huda Jery Manawan mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Safari Ramadhan dari  Pupuk Kaltim. Dia berharap dengan Safari Ramadhan ini, Pupuk Kaltim tetap bisa eksis dan jaya berproduksi.

“Kami berharap agar Pupuk Kaltim akan tetap terus membantu dalam hal pembangunan Masjid Al-Huda ini,” pungkasnya.

Selain mengadakan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama, Pupuk Kaltim juga memberikan bantuan kepada Masjid–Masjid yang berada dekat dengan wilayah perusahaan. Dan pada Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda, Pupuk Kaltim memberikan bantuan untuk Masjid Al-Huda, Masjid Al-Mujahidin, dan Masjid Dar Al-Tauhid dengan total nilai bantuan sebesar 35Juta Rupiah.

Laporan: Yahya | Halwi

Click to comment
To Top