Bessai Berinta

Reses Ubayya, 13 Usulan Pembangunan Disampaikan Warga

Reses Ubayya Bengawan
Reses Ubayya Bengawan

Bontang. Anggota DPRD Bontang Ubayya Bengawan gelar reses guna menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Gunung Elai Bontang Utara. Berlangsung di lapangan volly Jl Durian RT 20. Jumat malam, 14 September 2018.

Pada reses Ketua DPD Partai Demokrat Bontang itu, hadir sejumlah tokoh masyarakat dari 3 RT di Kelurahan Gunung Elai. Reses ini menurut Ubayya, dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat yang sudah menjadi agenda penting, akan peran legislatif terhadap upaya peningkatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Penyerapan aspirasi masyarakat juga dilakukan Ubayya terkait perencanaan pembangunan insfrastruktur pada APBD 2019 mendatang, yang disusun dan direncanakan bersama pemerintah dan anggota DPRD Bontang dalam waktu dekat.

Reses yang melibatkan 3 RT yakni RT 45, 20, dan 14 tersebut, sejumlah usulan pun diakui Ubayya akan segera terealiasi tahun 2019 mendatang. Berupa fasilitas umum seperti pembuatan parit, semenisasi, serta pembangunan pos pelayanan terpadu (Posyandu)

Sementara ketua panitia reses Sayoga, berharap agar usulan dan masukan dari tiap RT dapat disampaikan dan disetuji pada saat pembahasan DPRD Bontang, sehingga masyarakat dapat sesegera mungkin memanfaatkan dan menikmati pembangunan yang ada.

Dari hasil reses tersebut, terdapat 13 usulan yang disampaikan masyarakat. Diantaranya kelanjutan pembangunan Masjid Baitul Muttaqin RT 20, pembangunan Posyandu RT 45, serta pembagunan Gedung Serba Guna RT 14.(*)

 

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top