Popprov Kaltim 2018

Putra Sekper Pupuk Kaltim Raih Perunggu pada Cabor Tenis Meja Popprov Kaltim

Arena Popprov Kaltim 2018
Aditya Durandra Susilo (kanan) berhsil meraih perunggu pada cabor Tenis Meja di Popprov kaltim 2018 (Foto: Yuli)
Aditya Durandra Susilo (kanan) berhsil meraih perunggu pada cabor Tenis Meja di Popprov kaltim 2018 (Foto: Yuli)

Samarinda. Cabor Tenis Meja juga berhasil membawa pulang satu medali perak dan 2 perunggu pada Popprov Kaltim ke XI di Samarinda.

Medali perak dari kategori double putra perorangan, diraih Alfinda Risky Muttaqin asal SMP Negeri 5 dan Alfhafa dari SMP Negeri 8 Bontang, kalah atas Samarinda yang berhasil mendapatkan medali emas.

Sementara medali perunggu didapat dari kategori double putra, oleh M Rangga Aditya siswa SMP Negeri 7, dan Aditya Durandra Susilo asal SD YPK.

Aditya Durandra Susilo merupakan Putra dari Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo.

Saat dihubungi via selular, Budi Wahju Soesilo merasa bangga dengan prestasi putranya tersebut. Ia berharap prestasi Aditya kedepan dapat terus meningkat dan mampu membawa nama baik daerah di berbagai kejuaraan.

“Ini adalah hasil Diklat Pupuk Kaltim dan Pemerintah, semoga Bontang kedepan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi lainnya,” ujar Susilo.

Sedangkan medali perunggu turut dipersembahkan Alfinda Risky pada kategori perorangan putra.

Diungkapkan pelatih Tenis Meja Bontang Mansyah, hasil yang diperoleh kali ini sesuai dengan target. Ia bahkan tidak menyangka para atletnya dapat bermain bagus dan menghasilkan medali, mengingat persiapan dan latihan yang apa adanya.

“Persiapan kita hanya satu minggu, karena kendala tempat dan juga latihan sekadarnya. Tapi Alhamdulillh bisa bawa pulang medali perak dan perunggu,” ujar Mansyah.

Selain tenis meja, tenis lapangan juga turut membawa pulang 2 medali perunggu dari kategori ganda campuran dan ganda putra. (*)

 

Laporan: Yulianti Basri

Click to comment
To Top