Berita Kota

Pupuk Kaltim Gotong Royong Dengan Kejari Bersihkan Sungai

pelaksanaan kerja bakti dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-59 (foto: Yahya/pktv)

Bontang. Sebagai bentuk sinergi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bontang, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) pada Kamis (18/7/2019) ikut melaksanakan bakti sosial bersih sungai dan lingkungan di Kelurahan Kanaan dan Kelurahan Telihan, Kecamatan Bontang Barat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-59 tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut, selain ikut turun langsung dalam bakti sosial, Pupuk Kaltim juga memberikan bantuan beberapa peralatan kebersihan seperti cangkul, parang, dan tempat sampah.

Plt Superintendent Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) Pupuk Kaltim Agus Hermanto mengatakan, Pupuk Kaltim selain mendukung program kali bersih Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dan sebagai sinergitas dengan Kejari Bontang, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Pupuk Kaltim terhadap lingkungan.

“Dengan keikutsertaan Pupuk Kaltim dalam kegiatan ini, diharapkan hubungan kerjasama antara Pupuk Kaltim dengan Pemkot Bontang dan Kejari dapat terus terjalin. Dan kedepannya semakin baik,” ungkapnya.

Selain ikut dalam baksos yang diselenggarakan Kejari, pada hari yang sama Pupuk Kaltim juga ikut mengunjungi panti sosial yang terletak di Kelurahan Loktuan.

Laporan: Ervi | Yahya

 

Click to comment
To Top