Corporate

Pupuk Kaltim Gelar Kejuaran Tenis Meja Tingkat SD Se-Kota Bontang

Kejuaran Tenis Meja Tingkat SD Se-Kota Bontang di gor pkt (foto:mansyur)
Kejuaran Tenis Meja Tingkat SD Se-Kota Bontang di gor pkt (foto:mansyur)

Bontang. Piala direktur SDM dan umum Pupuk Kaltim yang di gelar Minggu, (10/3/2019) di Gor Pupuk Kaltim diikuti oleh pelajar SD se-Kota Bontang.

Ketua panita, Abdur Rahman dalam laporannya menyampaikan bahwa kejuaraan memperebutkan piara Direktur SDM dan umum ini dilaksanakan selama dua hari yakni 9 Maret dan 10 Maret 2019 dengan kategori pertandingan yaitu tunggal putra yang diharapkan bisa menjadi agenda tahunan kedepannya.

“kegiatan ini digelar agar bisa menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga tenis meja,” paparnya.

Sementara itu, direktur SDM dan umum Pupuk Kaltim, Meizar Effedi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Ia berharap cakupan kedepannya bukan hanya ditingkat SD saja tetapi juga bisa meluas hingga ke tingkat SMP dan SMA.

Pada kesempatan ini, Meizar juga menyatakan bahwa Pupuk Kaltim berupaya untuk terus konsisten dalam hal pembinaan olahraga salah satunya yakni tenis meja.

Ia juga berharap kejuaraan ini bisa menjadi ajang bagi para peserta untuk terus berlatih dengan giat.

“harapan kami ini menjadi momentum berlatih keras. Dan bagi para pemenang, saya ucapkan selamat, terus berlatih dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang kalian capai saat ini,” kata Meizar.

Senada dengan itu, perwakilan guru dari sekolah SD Alam Baiturrahman, Bayu Kurniawan berterima kasih atas diselenggarakannya kejuaraan ini, dengan harapan agenda kejuaraan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan guna lebih mengasah minat dan bakat anak-anak didik dibidang olahraga.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, sebagai ajang untuk mengasah bakat dan minat anak didik di bidang olahraga,” ucapnya. 

Kejuaraan yang diikuti 30 peserta dari beberapa SD se-Kota Bontang. Peserta yang keluar sebagai juara satu yakni Atilah Aljubair Putra Lazudi dari SD Negeri 010 Bontang Selatan, disusul oleh Aditya dari SD YPK di posisi kedua. Sementara pada posisi ketiga diraih oleh Rayes dari SD Negeri 006 Bontang Selatan. Adapun posisi ke empat diisi oleh M Rafi’i dari SD Alam Baiturrahman.

Kejuaraan tenis meja ini berlangsung selama 2 hari, dimulai pada 9 Maret hingga 10 Maret 2019. (*)

 

Laporan: Yahya  | Mansur

Click to comment
To Top