Berita Kota

Pupuk Kaltim Gelar Asesmen Baldrige Excellence Framework 2019

suasana opening meeting Asesmen Baldrige Excellence Framework pupuk kaltim (foto: roni/pktv)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali  menggelar Asesmen Baldrige Excellence Framework (BEF) 2019, dan kembali menggandeng Yayasan  Indonesian Quality Award Foundation.

Opening meeting yang berlangsung di Ruang Mahoni Kantor Pusat Pupuk Kaltim tersebut, dibuka oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim  Bakir Pasaman, pada Senin (4/11/2019).

Dalam video conference, Bakir berharap, asesmen tersebut dapat berguna bagi kemajuan perusahaan, Bakir juga mengaku, bahwa Pupuk Kaltim sangat bersemangat menerima masukan-masukan dari Tim Asesor.

“Karena masukan tersebut dapat mendorong Pupuk Kaltim untuk terus meningkatkan kinerja dan menciptakan inovasi, sehingga Pupuk Kaltim diakui sebagai perusahaan world class,” ungkapnya.

Yudo Prasetyo, Selaku Ketua Tim Asesor dari Indonesian Quality Award Foundation, menyampaikan terimakasihnya kepada Pupuk Kaltim atas kepercayaan yang diberikan, sehingga pihaknya bisa kembali melakukan asesmen di Pupuk Kaltim.

“Asesmen Baldrige bukan hanya sebagai bagian dari asesmen tiap tahun, namun saya berharap Asesmen Baldrige dapat dijadikan sebagai acuan menejemen perusahaan,” jelasnya.

Asesmen Baldrige Excellence Framework akan berlangsung selama 5 hari, dimulai sejak 4 November 2019, dan akan berakhir pada 8 November 2019.

Di hari pertama dilakukan opening meeting, untuk hari kedua dan ketiga akan dilakukan klarifikasi dan site visit, sedangkan hari keempat dan terakhir akan dilakukan closing meeting sekaligus penyampaian laporan dari Tim Asesor.

Laporan: Ervi | Roni

Click to comment
To Top