Berita Kota

Pupuk Kaltim Dorong Pertumbuhan Bisnis Melalui Knowledge Management

pupuk kaltim gelar workshop untuk memberikan pembekalan mengenai cara implementasi knowledge management (foto: faisal/pktv)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) yang tergabung dalam Pupuk Indonesia Grup menggelar Workshop Smart Knowledge Management For Leader, pada Senin (9/3/2020) di Ruang Mahoni Kantor Pusat Pupuk Kaltim.

Workshop yang diikuti oleh karyawan Grade 1 dan 2 tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan mengenai cara implementasi knowledge management dengan cara yang efektif dan efisien, sebagai upaya dalam mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan.

Dikatakan GM SDM Pupuk Kaltim Jojok Wido Harjoso, workshop knowledge management penting dilakukan untuk mendorong karyawan dalam meningkatkan kinerja, produktivitas, dan inovasi yang berkelanjutan di perusahaan.

“Agar tujuan tersebut tercapai, knowledge management wajib dilaksanakan secara menyeluruh dan terintegrasi di seluruh unit kerja yang ada,” ungkapnya.

Workshop smart knowledge management for leader ini menghadirkan narasumber Alvin Soleh selaku Principal Consultant dari KMPlus Consulting, yang pada kesempatan tersebut menyampaikan berbagai materi, salah satunya yakni terkait ukuran keberhasilan dari knowledge management.

Workshop smart knowledge management for leader di Pupuk Kaltim ini dibagi menjadi 2 batch, yakni batch pertama digelar pada 9-10 Maret 2020, sedangkan batch kedua pada 11-12 maret 2020.

Laporan: Sary | Faisal

Click to comment
To Top