Berita Kota

Pupuk Kaltim Bagikan Bonus Kepada 31 Kafilah Loktuan

Manajer Humas Pupuk Kaltim Wahyudi pada saat menyerahkan bonus kepada Kafilah Loktuan (foto: mansyur/pktv)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) memberikan apresiasi kepada para kafilah Loktuan, apresiasi tersebut diberikan Pupuk Kaltim atas prestasi yang telah diperoleh peserta pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Bontang Utara.

Dengan menjadi juara bertahan selama 9 kali berturut-turut, membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di Kelurahan Loktuan sangat mengutamakan nilai-nilai Al Qur’an sebagai dasar dan metode pembelajaran yang tepat digunakan di lingkungan masyarakat.

Manajer Hubungan Masyarakat (Humas) Pupuk Kaltim Wahyudi, menyampaikan bahwa apresiasi tersebut sebagai bentuk komitmen Pupuk Kaltim dalam mendukung kegiatan yang bersifat keagamaan di wilayah bufferzone. Dirinya mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh para kafilah Loktuan, yang mampu menjadi juara bertahan selama sembilan kali berturut-turut.

“Saya harap sinergitas antara perusahaan dan masyarakat dapat terjalin semakin baik, sehingga Pupuk Kaltim bisa terus mensupport kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah sekitar perusahaan,” terangnya.

Lurah Loktuan Muh. Taqwin mengucapkan terimakasih kepada Pupuk Kaltim yang telah memberikan bonus bagi peserta MTQ. Dirinya berharap para kafilah terus belajar lebih baik lagi, agar kafilah Loktuan tidak hanya berprestasi di tingkat kecamatan saja, namun juga bisa berprestasi pada MTQ tingkat kota, provinsi, bahkan nasional.

Sebanyak 31 kafilah yang mendapatkan apresiasi dari Pupuk Kaltim yaitu, Juara 1 sebanyak 12 orang, Juara 2 sebanyak 11 orang, dan Juara 3 sebanyak 8 orang.

Laporan: Ervi | Mansyur

Click to comment
To Top