Corporate

Puncak Peringatan HUT ke-8 PT BBRI Penuh Keakraban

Presiden Komisaris PT BBRI Sonny Lesmana bersama Janice Lesmana, didampingi Wawali Bontang Basri Rase dan undangan lakukan pemotongan kue HUT ke-8 (Foto: Nasrul)
Presiden Komisaris PT BBRI Sonny Lesmana bersama Janice Lesmana, didampingi Wawali Bontang Basri Rase dan undangan lakukan pemotongan kue HUT ke-8 (Foto: Nasrul)

Bontang. Mengangkat tema “Sinergi Tanpa Henti untuk Pembangunan Bontang”, puncak peringatan Hari Jadi ke-8 PT Black Bear Resources Indonesia (BBRI) berlangsung penuh keakraban. Melalui ramah tamah dan makan malam bersama keluarga besar PT BBRI, di kawasan wisata Lembah Permai kilometer 3 Kelurahan Belimbing Bontang Barat. Rabu malam, 9 Mei 2018.

Kegiatan ini dikemas penuh keakraban dan kekeluargaan, turut dihadiri Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Komandan Den Arhanud Rudal 002, Komandan Kodim 0908, Polres Bontang, serta mitra kerja PT BBRI.

“Melalui hari jadi ke-8 ini, kami harap PT BBRI dapat terus maju dan berkembang. Sehingga mampu memberi kontribusi lebih bagi masyarakat Bontang sesuai tema yang diusung,” ujar Ketua Panitia Saifullah Kahar.

Senada, Human Resources dan General Affair Superintendent PT BBRI Sektiono, dalam sambutannya mengatakan berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi PT BBRI ke-8, sekaligus wujud kontribusi perusahaan bagi masyarakat dan Kota Bontang.

“Salah satunya penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi ratusan pelajar dari berbagai sekolah yang ada di sekitar perusahaan,” ungkapnya.

Sementara Direktur Produksi dan Teknik BBRI Janice Lesmana, menyebut eksistensi perusahaan hingga kini bukan perkara mudah. Hal itu dilalui dengan penuh perjuangan menghadapi berbagai persoalan, serta kendala yang ada.

“Namun dengan perjuangan bersama, dibantu karyawan dengan loyalitas serta semangat tinggi. Akhirnya kami yakin dan mampu mencapai apa yang selama ini diharapkan,” paparnya.

Wakil Walikota Basri Rase pun mengapresiasi atas capaian PT BBRI yang telah berkiprah selama 8 tahun di Kota Bontang. Ia mengaku bangga dan mengapresiasi keberadaan BBRI sebagai perusahaan yang terus berkembang seiring perjalanannya.

“Kami berharap kemitraan antara perusahaan dengan pemerintah dapat terus terjalin, sehingga berdampak pada kemajuan ekonomi dna masyarakat Bontang kedepannya,” ucap Basri.

Kemeriahan acara kian terasa saat Presiden Komisaris PT BBRI Sonny Lesmana didampingi segenap tamu undangan, melakukan pemotongan kue diiringi pesta kembang api.

Dan esoknya, Kamis (10/5) pagi, keluarga besar PT BBRI juga menggelar jalan sehat bersama masyarakat sekitar perusahaan, untuk lebih menjalin keakraban dan silaturrahmi. Serta dimeriahkan puluhan doorprize menarik.(*)

 

Laporan: Rahma | Nasrul

Click to comment
To Top