Berita Kota

Puncak Hut TNI Ke-70, Kodim Gelar Bazar Murah & Donor Darah

Bontang. Sukses gelar beragam kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, mulai dari pengobatan gratis, pembagian sembako kepada warga tidak mampu, hingga penanaman mangrove yang baru-baru ini dilaksanakan.

Puncak peringatan HUT TNI tahun ini, Kodim 0908 Bontang turut diisi bazar murah dan donor darah, yang dilaksanakan Rabu (30/9/2015).

Dikatakan Komandan Kodim 0908 Bontang, Letkol Inf Wahyu Yuda Dili Irawan, puncak peringatan HUT TNI ke-70 sebagai momentum menjalin kedekatan dengan masyarakat, yang direalisasikan melalui sejumlah kegiatan bagi masyarakat.

Termasuk menjalin hubungan baik dengan berbagai relasi, yang selama ini terlibat dan mendukung setiap program yang dilaksanakan TNI bagi masyarakat.

“ inilah perwujudan bakti kami bagi masyarakat, dan berbagai pihak yang membantu. Seperti PT Pama Persada yang sejauh ini terus men-support kegiatan kami. TNI terus berupaya dekat dan berada dihati masyarakat,” ungkapnya.

Aksi sosial donor darah yang turut menghiasi puncak HUT TNI ke-70 tahun ini, diikuti oleh jajaran dan anggota Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud Rudal, serta masyarakat umum hingga warga binaan lapas kelas 3 Bontang.

 

Laporan : Yulianti Basri & Nasrul

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.